Trending Hashtags Instagram Twitter Facebook | HashAtIt

Top Trending Instagram Facebook Twitter Hashtags

#byebyeplastik
Jetzt ist sie da- unsere Weihnachtskollektion. Bienenwachstücher mit Weihnachtsmotiven
30 Nov, 2021
Müll in der Natur zu finden, ist heutzutage Alltag geworden. Besonders hier auf der Insel merkt man besonders das immer größer werdende Problem. Sogenannte Dolly Ropes, Scheuerfäden, die an den Fischernetzen befestigt sind um das eigentliche Netz vorm Sch...
29 Nov, 2021
Das ist die KOFFEEKAPSEL. Hergestellt aus Holz. Im Shop gibt es sie in 6 leckeren Sorten. Vom aromatischen Lungo bis zum kräftigen Espresso. Bestelle sie jetzt im Onlineshop. Nach dem Genuss ist die Kapsel vollständig biologisch abbaubar. #byebyeplastik...
24 Nov, 2021
Heute startet die "Europäische Woche der Abfallvermeidung 2021". Im letzten Jahr haben wir mit tollen Partnern gemeinsam dazu aufgerufen für eine Woche bewusst einzukaufen und Einwegplastik einzusparen.  Mit dieser "Plastikfrei Challenge 2020" wurden wir...
22 Nov, 2021
Jangan memakai plastik karena plastik dapat merugikan semua orang
22 Nov, 2021
'dimulai dari siapa dulu kalau bukan kita?' Aisyah Aulia Rahman/X IPA 3/05 @uchun_didin hastag atau tagar #SDGs #byebyeplastik #smawh2
21 Nov, 2021
"Kebersihan dan kerapian bukanlah masalah naluri; itu adalah masalah pendidikan, dan seperti hal-hal besar lainnya, kamu harus menanamkan rasa padanya. "
21 Nov, 2021
Salah satu hal kecil yang bisa kita lakukan untuk mengurangi sampah plastik membawa tumbler minum dan tempat makan sendiri Nama:Achmad Muhammad Baidowi Kelas:X-Bahasa No absen:02 @uchun_didin #SDGs #byebyeplastik #smawh2
21 Nov, 2021
Banyak hal dikehidupan sehari-hari kita yang menggunakan bahan plastik,namun bukan berarti kita tidak bisa mengurangi penggunaan plastik. Salah satu cara termudah adalan mengganti plastik sekali pakai dengan barang-barang yang lebih ramah lingkungan. Nam...
20 Nov, 2021
Hi besties! Aku boleh cerita nggak? Fun fact nih, kebiasaanku kalo di sekolah itu bawa botol air minum sendiri biar aku tetap terhidrasi dan fokus belajarnya. Selain itu, aku ngelakuin ini buat ngedukung program "Mengurangi Pemakaian Plastik Sekali Paka...
20 Nov, 2021
NAMA : Luna ayudya farah Ritan KELAS : X IPA 3 NO : 22 @uchun_didin #SDGs #byebyeplastik #smawh2
20 Nov, 2021
yuk bisa yuk, kurangi sampah plastik X IPA 5_26 Natania Eka W. #SDGs #byebyeplastik @smawh2 @ucun_didin
20 Nov, 2021
botol minum aja kujaga apalagi kamuu eitsss sekarang sma wehaa 2 menerapkan program baru yaitu , bye bye plastik untuk menerapkan program itu maka kita para siswa/siswi diharuskan membawa bekal makanan/minuman sendiri dari rumah(no plastik) . yuuk kita m...
20 Nov, 2021
nama:Lailatul laili kelas:xipa3 no.absn:21 BAWA BEKAL DARI RUMAH membawa bekal saat beraktifitas keluar rumah sangatlah baik.selain menghemat biaya makan,makanan yang disajikan pun lebih terjamin aman dan menyehatkan karena lebih bersih dan higenis! #s...
20 Nov, 2021
Kita sebagai kosmopolitan harus sayang dong dengan bumi, maka dari itu lebih baik jangan menggunakan plastik yang sekali pakai. Kalo pake plastik yang sekali pakai, emang sampahnya mau dibuang ke mana? Palingan ya berakhir di laut atau ga ya di TPA. Kecua...
20 Nov, 2021
Muhammad Naza Firmansyah dari kelas X IPA 6 absen 31 @uchun_didin #SDGs #byebyeplastik #smawh2
20 Nov, 2021
Ravi Sahasika P.R/38/IPA 6 @uchun_didin #SDGs #byebyeplastik #smawh2
20 Nov, 2021
❛ X IPS 2 Erlinda Rizka a (16) ayo, terapkan program 'BYE BYE PLASTIK' mulai sekarang! apasih BYE BYE PLASTIK itu? BYE BYE PLASTIK adalah program yang diterapkan oleh SMA Wachid Hasyim 2 Taman untuk mengurangi penggunaan sampah plastik dalam kehidupan se...
20 Nov, 2021
Nama:Sabrina Hanan Arwina Kelas: x ips 1 Cintai bumi yaa bukan cintai dia yg jelas gk bisa kamu gapai #sdgs #byebyeplastik #smawh2 @uchun_didin
20 Nov, 2021